JASAD FIR'AUN MASIH UTUH

Rabu, 12 Mei 20210 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Jasad Fir'aun yang masih utuh

Firaun merupakan penguasa pada masa Mesir Kuno. Jasad Firaun sesuai dengan Al-Quran :


“Maka hari ini, Kami biarkan engkau (Firaun) terlepas dari badanmu (yang tidak bernyawa ditelan laut), untuk menjadi tanda bagi orang-orang setelah mu (supaya mereka mengambil pelajaran). Dan (ingatlah) sesungguhnya kebanyakan manusia lengah terhadap tanda-tanda kekuasaan Kami".(QS. Yunus : 92)

Prof. Dr. Maurice Bucaille, penelitian ini berhasil menemukan fakta bahwa terdapat sisa-sisa garam yang masih melekat pada jasad mumi Firaun. Selain itu, diketahui juga jasad itu dikeluarkan dari laut serta dijadikan mumi dan awet hingga sekarang.

Bertemunya Dua Lautan 

Pertemuan antara dua arus laut ini terjadi di Selat Gibraltar, tepatnya di antara Spanyol dan Maroko. Menurut para ilmuwan, fenomena tersebut terjadi karena air laut dari Samudera Atlantik dan dari Laut Mediterania memiliki karateristik yang berbeda, dilihat dari suhu air, kadar garam, dan kerapatannya. Mengenai fenomena bertemunya dua lautan ini, Al-Quran telah menjelaskannya 14 abad silam. Allah berfirman,
“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampui masing-masing.” (QS. Ar-Rahman: 19-20)


Berikutnya:
Penciptaan yang Saling Berpasangan
Prose Kehamilan Manusia
Sidik Jari
Jaringan Kulit syaraf
Garsi Edar Tata Surya
Hujan Darah
Teori Big Bang
Ruang Angkasa yang hampa Udara
Gunung yang berjalan sepertii awan


Silakan bagikan artikel ini :

Posting Komentar

 
Admin : Mr. Iksan
No Copyright © 2011. GENERASI FISIKA