BUKU PEMANFAATAN ALAT PERAGA GAYA LORENTZ

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga buku Pemanfaatan Alat Peraga Gaya Lorentz dalam Pembelajaran Fisika dapat terselesaikan. Buku ini adalah salah satu buku pendidikan yang membahas tentang Pemanfaatan Alat Peraga Gaya Lorentz dalam Pembelajaran Fisika. Buku ini adalah hasil Pelatihan Menulis Buku yang diselenggarakan atas kerjasama Pusat Pengembangan Profesi Guru (P3G) Jawa Timur dan Penerbit Delta Pustaka.

Buku ini merupakan pengalaman penulis dalam pembelajaran fisika dengan menggunakan alat peraga. Buku ini menjelaskan tentang pembuatan alat peraga beserta aplikasi alat peraga dalam pembelajaran fisika, serta hasil belajar dalam penggunaan alat peraga tersebut. 

Buku ini juga dilengkapi dengan cara pembuatan alat peraga fisika lainnya yang sederhana dan mudah dibuat dengan menggunakan bahan-bahan bekas. Disertai juga petunjuk praktikum fisika. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi guru fisika yang ingin membuat alat peraga yang akan digunakan dalam pembelajaran.

Gambaran isi buku tersebut adalah:

Jika berminat silakan hubungi :Kontak WhatsApp : +628562646399  


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)