Pandan Kuning Park: Destinasi Rekreasi Terbaru Mini Ancolnya Kebumen

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Pantai Pandan Kuning (sebelumnya terkenal dengan Pantai Petanahan) yang terletak di Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, kini telah menjalani transformasi luar biasa. Mengubah wajahnya dengan berdiri megah Pandan Kuning Park, destinasi wisata yang menjanjikan untuk menjadi ikon baru bagi Kebumen menyebutnya sebagai mini Ancol. Karena terintegrasi dengan pantai Pandan Kuning (pantai Petanahan).

Pandan Kuning Park menyuguhkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan dengan berbagai wahana permainan yang menarik. Berbagai wahana seperti kuda putar, komedi putar, Kolam Sepeda Air, Bom Bom Car, Kolam Kecehan, dan Kereta Ceria, menjadi daya tarik utama bagi pengunjung dari segala usia.

Tak hanya itu, fasilitas lainnya juga tersedia di Pandan Kuning Park, termasuk kafe, restoran, area kantin, panggung perahu, dan berbagai sarana pendukung lainnya, memastikan setiap pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan nyaman.

Harga tiket masuk ke Pandan Kuning Park sangat terjangkau, yaitu Rp10 ribu per orang pada hari biasa untuk satu wahana, dan Rp15 ribu per orang pada akhir pekan untuk satu wahana. Lokasinya yang strategis tidak jauh dari kawasan Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) Kebumen atau Shrimp Estate, menjadikannya pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan luas lahan yang mencapai tiga hektar saat ini, Pandan Kuning Park masih akan terus berkembang pada tahun 2024 mendatang. Hal ini menandakan bahwa Pandan Kuning Park akan menjadi salah satu destinasi wisata utama yang patut dikunjungi di Kabupaten Kebumen.













Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)