ITSF Merilis Booklet Digital dalam Anniversary ITSF ke-30: Daftar Pemenang Penghargaan Sejak 1994 - 2023

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Indonesia Toray Science Foundation (ITSF) merayakan tonggak sejarah yang istimewa dengan merilis booklet anniversary digital sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-30 organisasi tersebut. Booklet ini memuat daftar lengkap para pemenang penghargaan sejak tahun 1994.

Dalam semangat merayakan perjalanan inspiratif selama tiga dekade, ITSF memutuskan untuk mengabadikan pencapaian penting ini dalam bentuk digital yang dapat diakses oleh publik. Booklet tersebut mencakup daftar lengkap pemenang dari berbagai kategori penghargaan yang telah diberikan oleh ITSF sepanjang perjalanannya.

Menurut pernyataan resmi dari ITSF, booklet anniversary digital ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada kontribusi dan prestasi para pemenang sepanjang masa, serta untuk memperkuat semangat inovasi dan dedikasi di bidang sains.

Salah satu fitur menarik dari booklet ini adalah QR code yang terlampir di dalamnya. Dengan memindai QR code tersebut menggunakan perangkat pintar yang sesuai, pengguna dapat diarahkan langsung ke platform digital di mana mereka dapat mengunduh booklet secara langsung.

Booklet anniversary digital ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para profesional, peneliti, pendidik, dan masyarakat umum yang tertarik dengan perkembangan sains di Indonesia.

Untuk mendapatkan booklet anniversary digital ITSF, silakan unduh:

Alhamdulillah telah menjadi bagian yang tercatatkan di Program ITSF SEA 2010. Siapkan diri Anda, Peneliti, Dosen, Guru IPA di Program ITSF 2024 sekitar bulan Juni akan datang.....


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)