Ceremony ITSF 2023: Mendukung Pendidik dan Peneliti Sains Indonesia Melalui Pemberian Penghargaan dan Hibah Penelitian

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Penerima SEA 2023


Pada tanggal 20 Pebruari 2024, di Hotel Mulia Senayan Jakarta, digelar acara pemberian penghargaan dan presentasi yang diselenggarakan oleh International Task Force for Science (ITSF). Dalam pidatonya, Ketua ITSF, Dr. L.T. Handoko, menjelaskan bahwa ITSF telah melaksanakan beberapa program untuk memberikan dukungan kepada para pendidik dan peneliti sains di Indonesia. Program-program tersebut termasuk pemberian hibah penelitian dan penghargaan ilmiah.

Proses pendaftaran untuk program-program ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia dan dilaksanakan dengan cara yang transparan dan kompetitif oleh sebuah komite independen yang terdiri dari ilmuwan terkemuka di bidangnya. Tujuan utama dari pemberian hibah ini adalah untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada para peneliti dan pendidik di seluruh Indonesia agar dapat meningkatkan kemampuan mereka melalui kegiatan penelitian yang berkualitas.


Dr. L.T. Handoko memberikan sambutan

Pidato penutup disampaikan oleh Shigeki Taniguchi, Wakil Presiden TORAY Industries Inc – Jepang, yang mengungkapkan harapan baik dan ucapan selamat kepada semua penerima penghargaan dan hibah penelitian. Dia berharap penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi serta membantu Indonesia dalam menumbuhkan generasi ilmuwan yang berbakat. Taniguchi juga mengajak para penerima penghargaan untuk terus berupaya dengan luar biasa di masa yang akan datang.

Nantikan ITSF ke-31 tahun 2024....

Shigeki Taniguchi memberikan sambutan


Penerima STRG




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)