Penyerahan Buku "Pemanfaatan Alat Peraga Gaya Lorentz dan Motor Listrik dalam Pembelajaran Fisika" ke Perpustakaan MAN 2 Bantul

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sebuah momen bersejarah terjadi di MAN 2 Bantul ketika sebuah buku berjudul "Pemanfaatan Alat Peraga Gaya Lorentz dan Motor Listrik dalam Pembelajaran Fisika" diserahkan kepada perpustakaan madrasah. Buku ini merupakan karya seorang guru yang telah memperoleh berbagai penghargaan dalam bidang pendidikan, yaitu Iksan Taufik Hidayanto, S.Pd. Guru yang sebelumnya pernah meraih penghargaan Science Education Award pada tahun 2010 dan berhasil meraih peringkat ketiga dalam Lomba Media Pembelajaran Bagi Guru Madrasah Aliyah Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2014.

Penyerahan langsung karya buku kepada Kepala Perpustakaan Mutiara Ilmu MAN 2 Bantul

Karya tersebut memberikan wawasan tentang pembuatan alat peraga Gaya Lorentz dan Motor Listrik yang telah menjadi sarana utama dalam pembelajaran fisika. 

Penyerahan buku ini bukan semata-mata sebagai sumbangan, melainkan juga sebagai sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan pendidikan sains yang inovatif. Buku ini tak hanya menyajikan teori yang kuat, tetapi juga memberikan panduan praktis mengenai cara membuat alat peraga Gaya Lorentz dan Motor Listrik yang efektif untuk digunakan dalam proses belajar mengajar. Keberadaan buku ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pembelajaran fisika, baik di MAN 2 Bantul maupun di madrasah sekitarnya.

Perpustakaan Mutiara Ilmu di MAN 2 Bantul merasa sangat bangga dan bersyukur atas penerimaan buku berharga ini. Buku ini akan menjadi sebuah sumber pengetahuan yang berharga bagi para guru dan siswa, memperkaya pengalaman belajar mereka dalam ilmu sains. Harapan kita bersama adalah bahwa buku ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi perkembangan pendidikan sains yang lebih baik di masa yang akan datang.

Penyerahan buku ini juga mencerminkan semangat kerjasama dan berbagi pengetahuan dalam dunia pendidikan. MAN 2 Bantul sangat berterima kasih kepada guru berprestasi yang telah memberikan kontribusi luar biasa ini, dan kita semua berharap buku tersebut akan menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam meningkatkan pembelajaran sains yang lebih baik.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: