Jejak Perjalanan Liburan Ke Taiwan: Berada di Negara Taiwan (3)

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jumat, 30 Juni 2023 pukul 11.30n

Setelah menyelesaikan petualangan di Bandara Changi, saya melanjutkan perjalanan saya ke Taipei, Taiwan. Dengan semangat yang membara, saya menuju Terminal Keberangkatan Internasional di Bandara Changi.

Saat memasuki terminal, saya disambut dengan suasana yang sibuk dan ramai. Langkah saya dipandu oleh petunjuk yang jelas menuju gerbang keberangkatan penerbangan ke Taipei. Saya mengikuti petunjuk tersebut dan tiba di gerbang yang ditentukan.


Di gerbang keberangkatan, saya menyerahkan boarding pass dan paspor kepada petugas maskapai penerbangan. Saya merasa senang dan siap untuk memulai perjalanan internasional ini. Setelah melakukan pemeriksaan dokumen, saya melangkah menuju pesawat dengan hati yang berdebar-debar.


Saat pesawat lepas landas, saya duduk dengan nyaman di kursi saya. Saya merasakan perasaan sedikit tegang menghadapi perjalanan yang panjang ke Taipei kurang lebih 4 jam. Berada di ketinggian selama 4 jaman, sesuatu banget. Dag ..dig..dug.... Maklum baru pernah naik pesawat. Hehehehe......


Selama penerbangan, tertidur sesekali bangun melihat pemandangan spektakuler dari ketinggian. Saya dapat melihat pulau-pulau yang tersebar di lautan biru yang luas, hingga awan putih yang berarak seperti kapas di langit. Lebih banyak tidurnya, karena dag, dig, dug, berada di ketinggian selama kurang lebih 4 jam. 

Awak kabin terus menyajikan makanan dan minuman kepada penumpang. Sambil menikmati hidangan di pesawat, saya merenungkan petualangan yang menanti di Taipei. Saya merasa semakin dekat dengan tujuan saya yang baru.

Setelah beberapa jam perjalanan yang lancar, pesawat akhirnya mendarat di Bandara Internasional Taiwan Taoyuan di Taipei. Rasa syukur dan kegembiraan memenuhi hati saya karena telah sampai dengan selamat. 

Saya meninggalkan pesawat dengan semangat yang tinggi, dan melangkah menuju terminal kedatangan. Saya mengikuti petunjuk menuju pintu imigrasi untuk memproses kedatangan dan masuk ke Taipei. Di luar pintu kedatangan sudah menunggu istri tercinta, ibu dari anak anak. 

Perjalanan menuju tempat kost, naik MRT kemudian turun di Huangzu Station, dilanjut naik taksi.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: