Jejak Perjalanan Liburan Ke Taiwan: Transit di Bandara Changi, Singapura (2)

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sesampainya di Bandara Changi, Singapura saya bertiga langsung terkesima oleh keindahan dan kecanggihan bandara tersebut. Langit-langit tinggi dengan desain modern, cahaya yang terang, serta suasana yang begitu hidup membuat saya merasa seperti berada di dunia yang baru.




Saya memulai petualangan saya dengan menjelajahi Terminal 1 Bandara Changi. Di sepanjang koridor, terdapat berbagai toko-toko mewah dan butik yang menawarkan beragam barang-barang mewah dan aksesori. Kemudian naik Skytrain ke Terminal 1,2,3,4.

Tak lama kemudian, saya tiba di Terminal 2 yang menawarkan berbagai atraksi menarik. Saya mengunjungi "The Social Tree," sebuah pohon buatan dengan layar interaktif yang memungkinkan pengunjung untuk mengunggah foto dan berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Saya juga menjelajahi taman bunga yang indah, dengan aneka tanaman dan bunga yang segar dan menyejukkan.

The Social Tree

Setelah itu, saya melanjutkan perjalanan ke Terminal 3. Di sana, saya terpesona oleh Keindahan "The Shiseido Forest Valley," sebuah taman dalam ruangan yang menampilkan air terjun, kolam, serta pepohonan hijau yang menghadirkan suasana alam yang menenangkan di tengah hiruk-pikuk bandara.

 
Selama menjelajahi Bandara Changi, saya tidak hanya terpesona oleh keindahan arsitektur dan desainnya, tetapi juga oleh pelayanan yang luar biasa dari staf dan petugas bandara. Mereka ramah, membantu, dan selalu siap memberikan informasi yang diperlukan. Penjelajahan yang membuat kaki pegel pegel, saking luasnya bandara ini.

 
Jalan-jalan mengelilingi bandara Changi, mampir di Butterfly Garden. Saat memasuki gerbang taman dan langsung disambut oleh berbagai macam warna dan bentuk kupu-kupu yang menari di antara bunga-bunga yang indah. Udara dipenuhi dengan kelembutan sayap kupu-kupu yang beterbangan di sekeliling kita.

Kecapean abis jalan jalan jauh



Dengan perjalanan yang penuh keajaiban di Bandara Changi, Singapura saya merasa bahwa bandara ini bukan hanya tempat transit biasa, tetapi juga destinasi wisata yang menarik. Saya merasa beruntung telah mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati fasilitas yang luar biasa ini sebelum melanjutkan petualangan saya menuju Taiwan. 


Di sini saya bertiga transit menunggu keberangkatan pesawat Jumat, 30  Juni 2023 jam 11.30n. Dengan tidur di salah satu sudut yang jarang dilalui orang-orang. Heheheheh.....


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: