Jejak Perjalanan Liburan Ke Taiwan: Maokong Gondola (6)

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Setelah menjelajahi keindahan satwa di Taipei Zoo, perjalanan berlanjut ke destinasi berikutnya yang menakjubkan, yaitu Maokong Gondola. Perjalanan dari Taipei Zoo ke Maokong Gondola akan membawa kita menikmati pemandangan spektakuler, kebun teh yang hijau, dan pengalaman naik gondola yang tak terlupakan.


Untuk memulai perjalanan, keluar dari Taipei Zoo berjalan kaki menuju gerbang 
Maokong Gondola kurang lebih 400 meter. Maokong Gondola adalah sistem transportasi gantung yang menghubungkan Zhinan Temple dengan kawasan Maokong yang terkenal dengan perkebunan tehnya.

Maokong Gondola menawarkan pemandangan yang menakjubkan selama perjalanan sekitar 4 kilometer menuju Maokong. Kita akan melewati lembah dan bukit, dengan pemandangan kota Taipei yang memukau di kejauhan.


Selama perjalanan dengan gondola, kita juga akan melihat kebun teh yang menyejukkan mata. Maokong terkenal dengan perkebunan tehnya yang indah. Dari gondola kita dapat melihat tanaman teh yang tersebar di lereng bukit sepanjang perjalanan. Tidak hanya itu, kita juga akan melihat pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk gunung dan hutan hijau.


Setelah tiba di stasiun akhir Maokong, akan terlihat lingkungan yang tenang dan sejuk. Maokong terkenal sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati teh Taiwan yang lezat, terutama teh Oolong yang terkenal. Kita dapat mengunjungi salah satu kedai teh tradisional yang tersebar di sepanjang jalan dan menikmati secangkir teh yang segar sambil menikmati pemandangan indah sekitar.



Perjalanan dari Taipei Zoo ke Maokong Gondola adalah pengalaman yang menarik yang memadukan keindahan alam, kenyamanan transportasi, dan kebudayaan teh Taiwan. Kita akan memiliki kesempatan untuk melihat satwa di taman binatang, menikmati perkebunan teh yang indah, dan menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian dengan naik gondola. 

Setelah puas menikmati naik gondola, dilanjut perjalanan menuju stasiun MRT Taipei Zoo dengan berjalan kaki.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: