Pesona Pemandangan Laut Selatan Pitris Ocean View

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم


Salah satu destinasi wisata terkini di Kebumen adalah Pitris Ocean View, sebuah tempat wisata yang terletak di puncak bukit di tepi pantai. Keistimewaan dari objek wisata alam ini terletak pada pemandangan yang menakjubkan dari pantai selatan, termasuk Laut Menganti dan pegunungan hijau di sekitarnya yang masih alami.

Dengan lanskap pantai selatan yang memukau, tempat ini menjadi favorit para wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang menyegarkan bersama teman-teman mereka. Salah satu daya tarik utama di Pitris Ocean View adalah wahana Rainbow Slide, sebuah seluncuran di bukit Pitris dengan panjang mencapai 120 meter. Pengunjung dapat mencoba wahana ini dengan membayar tiket seharga Rp 30.000. Lokasinya berada di tebing pantai selatan, tepatnya di sebelah barat Pantai Menganti Kebumen.

Rainbow Slide

Suasana Maghrib di Pitris

Dengan posisi yang menghadap langsung ke laut dan ketinggian lokasinya, pengunjung dapat menikmati pemandangan Samudra Hindia yang memukau sambil disertai hembusan angin yang menyegarkan. Selain Rainbow Slide, Pitris Ocean View juga menawarkan berbagai wahana permainan menarik lainnya, termasuk Playground, taman, dan kolam renang.

Pemandangan laut selatan dapat dilihat di: View Laut dari Bukit Pitris

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, tersedia berbagai pilihan resort dan camping ground dengan pemandangan yang indah. Bangunan resort mengusung gaya klasik dengan bahan dasar kayu dari lantai hingga dindingnya.

Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai selatan sambil menikmati beragam kuliner yang ditawarkan di Pitris Ocean View. Selain berkunjung ke sini, pengunjung juga dapat menjelajahi pantai-pantai di sekitarnya, seperti Pantai Menganti, Pantai Pecaron, Pantai Surumanis, dan Pantai Sawangan.

 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)