Sensasi Bermain Ombak di Pantai Pandan Kuning Kebumen

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Pantai Pandan Kuning, yang lebih dulu dikenal dengan sebutan Pantai Petanahan, kembali menyuguhkan keasyikan liburan yang tak terlupakan dengan kegiatan bermain ombak yang menggoda. Dengan pasir yang lembut dan ombak yang menghentak, pantai ini menawarkan pengalaman bermain ombak yang memacu adrenalin bagi para pengunjung. Keindahan matahari terbit di ufuk timurpantai menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Pandan Kuning dikenal dengan ombaknya yang berenergi, menciptakan suasana yang ideal untuk para pencinta aktivitas bermain ombak. Pengunjung dapat merasakan sensasi memacu ombak yang menggulung dengan cepat sambil tersenyum bahagia.

Selain keasyikan bermain ombak, pengunjung juga dapat bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar. Pantai ini menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang memukau, menciptakan momen romantis bagi pasangan yang menghabiskan waktu bersama di tepi pantai.


Pantai Pandan Kuning di Kebumen menjadi destinasi tak terelakkan bagi mereka yang mencari keasyikan bermain ombak. Dengan ombak yang tinggi dan keindahan alam yang memukau, pantai ini mengundang para petualang dan pencinta laut untuk merasakan keasyikan yang sulit dilupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam kegembiraan bermain ombak di Pantai Pandan Kuning, di mana setiap gelombang adalah cerita petualangan yang menanti untuk diukir dalam kenangan liburan.


Pandan Kuning Park


Destinasi wisata ini juga bersinggungan secara langsung dengan Shrimp Estate Kebumen atau Kawasan Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK), yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Shrimp Estate ini mencatatkan diri sebagai proyek percontohan untuk budidaya tambak udang di tingkat nasional.

Pandan Kuning Park dirancang mirip dengan versi kecil Ancol di Jakarta. Saat ini, tersedia sepuluh wahana permainan yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Selain itu, terdapat fasilitas pendukung seperti area parkir yang representatif, kafe-restoran, kantin, dan fasilitas mushola.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: