Persiapan Menuju KSM Tingkat Provinsi

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Semangat belajar dan antusiasme siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul Asfriyan Iqbal tidak terbendung menyongsong ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat propinsi. Dengan tekad yang kuat, dia aktif dalam kegiatan belajar guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan bergengsi ini, setelah lolos dari tingkat kabupaten kategori Fisika Terintegrasi menjadi Juara 3.

Iksan Taufik H, S.Pd., salah satu guru fisika di MAN 2 Bantul, menyatakan, "Kami sangat bangga dengan semangatnya dalam persiapan KSM Tingkat Provinsi. Dia berdedikasi tinggi dan sangat antusias dalam belajar serta mencari pemahaman yang mendalam dalam materi pelajaran."

Asfriyan, Juara 3 Fisika Terintegrasi KSM Tingkat Kabupaten

"Ajang KSM tingkat propinsi adalah kesempatan berharga bagi saya untuk mengukur kemampuan dalam sains fisika, saya
 merasa tertantang dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini." ujar Asfriyan.

KSM tingkat propinsi tidak hanya berfungsi sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para siswa untuk mengembangkan potensi diri, memperdalam pemahaman ilmu pengetahuan. Semoga semangat belajar dan persiapan matang siswa MAN 2 Bantul menghasilkan prestasi yang cemerlang dalam KSM tingkat propinsi. Selamat berjuang dan sukses untuk siswa MAN 2 Bantul!








Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: