Upgrade Kompetensi Dengan Mengikuti PKB Fisika - MEQR

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم


MGMP Fisika MA D.I. Yogyakarta merupakan salah satu MGMP yang ditetapkan dalam Surat Keputusan Direktorat GTK Kementerian Agama RI sebagai salah satu MGMP yang menerima bantuan dana block grant untuk menyelenggarakan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Program PKB merupakan program kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru baik kompetensi pedagogik maupun profesional dalam melaksanakan tugas profesinya serta memiliki performa sebagai pendidik untuk peserta didiknya. 

Kegiatan PKB Fisika dilaksanakan setiap Kamis mulai tanggal 10 Nopember 2022 sampai 1 Desember 2022 di Wisma Sargede Yogyakarta. Kegiatan ini terdiri dari kegiatan in-on-in. Kegiatan In dilaksanakan dengan pemaparan Unit Pembelajaran oleh fasilitator propinsi dan fasilitator daerah yaitu Arif Alfatah, S.Pd.Si., M.Sc., Dra. Ida Puspita, M.Pd.Si. dan Farida Rahmawati, S.Pd., M.Pd. 

Kegiatan on dilaksanakan di madrasahnya masing-masing dengan melaksanakan  pembelajaran di kelas. Kegiatan in berikutnya merupakan kegiatan refleksi dari kegiatan on yang dilaksanakan di madrasah.  


















Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Jika artikel ini bermanfaat, mohon untuk berkomentar di bawah ini: