MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA

header ads
Sesungguhnya pada langit dan bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda kekuasan-Nya bagi orang-orang yang beriman. (QS Al - Jaatsiyah: 3)

15 Peserta Terseleksi Ikuti Wawancara Science Education Award (SEA) 2010

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Indonesia Toray Science Foundation (ITSF) pada tahun 2010 menyelenggarakan program yang salah satunya adalah Science Education Award 2010. Program memberikan penghargaan kepada guru IPA se-Indonesia yang telah melakukan inovasi pembelajaran di sekolahnya masing-masing dengan memberikan penghargaan sejumlah uang Rp. 20.000.000 per orang. 

Pada SEA 2010, dari 256 naskah yang dikirimkan guru IPA se Indonesia terseleksi 110 naskah yang diharuskan mengisi formulir isian dari ITSF. Dari 110 naskah yang sudah mengisi formulir terseleksi menjadi 15 naskah yang terpilih untuk wawancara presentasi hasil inovasinya pada tanggal 24-25 Nopember 2010 di kantor ITSF yang bertempat di Jakarta. Pemilihan 15 naskah dilakukan oleh tiga dewan juri yaitu: Prof. Dr. Beni Suprapto (tengah), Prof. Dr. Muzayyanah Sutikno (kiri) dan  Herwindo Hariwobo, Ph.D (kanan) 
Dewan Juri Science Education Award 2010

Dari 15 peserta yang terseleksi wawancara terdapat guru Fisika MAN Purwokerto 1 (sekarang MAN 1 Banyumas) yang sekarang sudah pindah tugas menjadi guru Fisika di MAN 2 Bantul. D.I Yogyakarta yaitu Iksan Taufik H, S.Pd. yang mengirimkan naskah inovasinya Alat Peraga Gaya Lorentz dan Motor Listrik.

Berikut ini daftar ke 15 peserta yang diundang untuk wawancara di kantor ITSF Jakarta pada saat SEA 2010. 
 

Posting Komentar

0 Komentar