Rahasia Sukses Juara Dunia Olimpiade Fisika

0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم


Judul : Mestakung : Rahasia sukses juara dunia olimpiade fisika
Pengarang : Prof. Yohanes Surya, Ph. D
Penerbit : Hikmah
Tahun : 2006
Sinopsis : 
Menjadikan Indonesia Juara Dunia Olimpiade Fisika adalah impian Prof. Yohanes Surya 13 tahun yang lalu. Dan kini, impian itu telah menjadi kenyataan. Yohanes Surya mampu membawa nama Indonesia menjadi Juara Dunia Olimpiade Fisika Internasional di Singapura tahun 2006. Sebuah prestasi yang spektakuler.

Jangan kaget! Rahasia semua itu ternyata terfokus pada satu kata: MESTAKUNG, yang berarti seMESTA menduKUNG! Istilah ini diambil dari konsep sederhana fisika, bahwa ketika sesuatu berada dalam kondisi kritis maka setiap partikel di sekelilingnya akan bekerja serentak demi mencapai titik ideal.

MESTAKUNG menempatkan masalah dan rintangan menjadi kondisi kritis yang mendorong kekuatan-kekuatan alam mendukung upaya mewujudkan mimpi. Dalam setiap keadaan kritis, MESTAKUNG pasti terjadi dimanapun dan bidang apapun. Bahkan dalam kehidupan pribadi Anda.

Prof. Yohanes Surya dengan tim olimpiadenya telah membuktikan keajaiban MESTAKUNG. Melalui buku ini, dia mengisahkannya dengan tangkas. Temukan juga trik-trik jitu mewujudkan impian terbesar anda. Adan, Anda pun pasti bisa jadi JUARA DUNIA!

Apa yang dibahas buku ini?

Alam memberikan kita banyak pelajaran, bahkan sebuah rahasia besar tentang kesuksesan. Salah satunya adalah konsep Mestakung (Semesta Mendukung). Melalui filosofi Mestakung, tim Olimpiade Fisika Indonesia di bawah asuhan Prof Yohannes Surya secara luar biasa mampu mengharumkan nama Indonesia di pentas Internasional.

Dalam rangkuman ini Anda akan mempelajari apa itu Mestakung dan bagaimana cara menggunakan konsep ini untuk meraih impian dan cita-cita Anda. Contoh-contoh nyata dari pengalaman tim Olimpiade Fisika Indonesia juga akan memperkaya rangkuman ini.

Hal-hal menarik yang akan Anda pelajari antara lain:

  • apakah yang dimaksud dengan Mestakung dan bagaimana proses terjadinya ;
  • apa saja langkah awal dalam menerapkan mestakung;
  • bagaimana filosofi mestakung membantu Indonesia meraih juara dunia di Olimpiade fisika;
  • hal apa saja yang dibutuhkan agar Mestakung dapat terwujud; dan
  • bagaimana kaitan Mestakung dengan kekuasaan Sang Pencipta.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)