LAUT MERAH YANG TERBELAH (BAG. 1)

Rabu, 22 Oktober 20140 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

الحمد لله رب العالمين, وصلاة والسلام على أشرف المرسلين. أما بعد :



Gambar di samping diambil di sebuah danau negara Kanada.
Dalam gambar ini  jelas menunjukkan bahwa terjadi "pembelahan" di tengah-tengah danau tersebut.

Ini berlaku apabila air menjadi beku seperti es dan memanjang seperti sebuah terowongan yang memisahkan danau menjadi dua bagian.

"Terbelahnya" ini hanya berlaku di tengah-tengah danau dan ini membuktikan bhawa air bisa terbelah menjadi dua bagian dengan izin Allah.

Kita mungkin masih ingat dengan kisah Nabi Musa yang bersama kaumnya diperintahkan oleh Allah untuk meninggalkan Mesir. Ketika telah sampai di tepi Laut Merah, Allah memerintahkan Nabi Musa untuk memukulkan tongkatnya hingga laut luas yang berada di hadapan mereka terbelah membentuk jalan dengan dua dinding air yang tinggi. 

Allah berfirman:
وَإِذْ فَرَقْنَا بِكُمُ الْبَحْرَ فَأَنجَيْنَاكُمْ وَأَغْرَقْنَا آلَ فِرْعَوْنَ وَأَنتُمْ تَنظُرُونَ        

"Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kalian dan Kami tenggelamkan (Fir`aun) dan pengikut-pengikutnya sedang kalian sendiri menyaksikan". (QS. Al-Baqarah: 50).

Allah  berfirman:
Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Firaun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: “Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.(QS Yunus: 90).
 
Pada akhir tahun 1988, seorang Arkeologi bernama Ron Wyatt, mengaku bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno di dasar laut merah.  Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Firaun yang tenggelam di lautan tersebut ketika digunakan untuk mengejar Nabi Musa bersama para pengikutnya. 

Menurut pengakuannya, selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para pasukannya juga telah  menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama. Penemuan ini tentunya semakin memperkuat bukti bahwa sisa-sisa tulang belulang itu merupakan bahagian dari kerangka para bala tentara Firaun yang tenggelam di laut Merah.  


Hasil kajian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukan, memang benar adanya struktur dan kandungan beberapa tulang yang telah berusia sekitar 3500 tahun silam, dimana menurut sejarah, kejadian kisah laut terbelah menjadi dua itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama. 

Allah sengaja melindungi benda ini untuk membuktikan kepada kita semua bahwa mukjizat yang diturunkan kepada Nabi-Nya merupakan suatu hal yang nyata dan bukan merupakan cerita karangan.  

Siapakah nama sebenar Firaun yang disebutkan didalam Al-Quran?

 
Menurut seorang pakar kaji purba, Dr. Joel Klenck dari Universiti Harvard , menyatakan bahwa terdapat i bukti penemuan arkeologi yang menandakan terjadi pada masa pemerintahan Firaun Thutmose II yaitu Firaun dari Dinasti yang ke 18 dan sezaman dengan Nabi Musa.

Lanjut........LAUT MERAH TERBELAH BERDASARKAN TEORI FISIKA
Bagikan artikel ini :

Posting Komentar

 
Admin : Mr. Iksan
No Copyright © 2011. GENERASI FISIKA